Rabu, 18 Mei 2016

Mahoni Clothing, kampanyekan Go Green lewat kaos

Mahoni Clothing
Dewasa ini keadaan  bumi yang kita tempati ini cukup tragis. bayangkan hampir di beberapa tempat seperti perkotaan sangat jarang sekali ditemukan sebuah pohon yang berfungsi sangat besar dalam mempertahankan keasrian dan keseimbangan ekosistem. hal tersebut dikarenakan banyak bangunan - bangunan baru yang dibangun dengan menggunakan lahan yang harusnya untuk tumbuhnya pohon. melihat hal tersebut tidaklah heran bahwa efeknya dapat kita rasakan setiap harinya dan bahkan jika ini terjadi secara terus menerus efek yang lebih parah akan terjadi yaitu akan terjadinya global warming. tentunya kita tidak menginginkan hal itu bukan ?. 


Ya, untuk meminimalisir dampak buruk yang ditimbulkan kita harusnya tentu berusaha untuk menyelamatkan dunia, salah satunya dengan kampanye melalui media yang ada. salah satu media yang efektif untuk kampanye Go Green adalah lewat media kaos. 

Disinilah kami dari Mahoni Clothing ikut berpartisipasi dalam mengkampanyekan Go Green lewat kaos tersebut. dengan harapan para pembeli kaos mahoni clothing setidaknya ikut tersadarkan akan bahaya nya global warming dan ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan bumi Indonesia yang kita cintai ini. 


Nantikan desain - desain kaos yang di produksi oleh mahoni clothing di postingan artikel yang akan datang

Untuk informasi mengenai Mahoni Clothing, pembaca dapat menghubungi saya di nomor 081312842461 (sms or WA only) & BBM di 7CD1837A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar